My Search

28 Februari 2008

Susu Sapi

Saya nggak suka susu sapi.
susu sapi

Sejak kecil saya tidak menyukai susu sapi. Setiap kali mencium aroma air susu, rasanya perut menjadi mual. Pening rasanya mencium aromanya. Jika terus dipertahankan, bisa jadi saya akan muntah. Keadaan ini bertahan sampai sekarang. Nggak heran kalau saya juga tidak menyukai semua makanan yang mengandung susu sapi, seperti yogurt dan keju. Saya tidak tahu bagaimana saya harus mengubah keadaan ini meskipun saya tahu bahwa air susu adalah salah satu makanan yang penuh gizi.

Bagaimana dengan susu instant? Sama saja. Perut saya menolaknya tanpa kompromi. Saya pasti menyingkir pergi jika mengetahui ada orang yang sedang menyeduh susu dengan air panas. Apakah saya phobia terhadap susu? Saya pikir tidak karena saya masih bisa minum susu coklat.

Bisa nggak minum susu sapi fresh? Nggak akan saya coba. Lebih baik saya puasa daripada disuruh minum air susu sapi.

Ada yang bisa menolong saya agar saya bisa menyukai susu sapi?

Tidak ada komentar: